Model Pelayanan Visitasi dalam Kisah Para Rasul 9:32-42 untuk Meningkatkan Kesetiaan Beribadah Jemaat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bons Storm. M. Apakah Penggembalaan itu. Jakarta: BPK Gunung Mulia, 1997.
Ellen G. White, Testimonies, Vol 5. California: Pasific Press, 1948.
G. Riemer, Jemaat Yang Pastoral: Kunjungan Rumah—Pacu Jantung Pertumbuhan Gereja. Jakarta: Yayasan Komunikasi Bina Kasih/OMF, 2005.
Gereja Yesus Sejati, Panduan Pemahaman Alkitab Kisah Para Rasul. Jakarta: Literatur Gereja Yesus Sejati, 2015.
H.v.d. Brink, Tafsiran Alkitab : Kisah Para Rasul. Jakarta: Gunung Mulia, Cet 8, 2008.
H. J. Clinebell, Tipe Tipe Dasar Pendampingan dan Konseling Pastoral. Jakarta : Kanisius, 2006.
I. R. Aritonang R., “Nilai, Identitas Sosial Dan Kesetiaan Konsumen,” PRONESIS (Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan) 53, no. 9 (2019): 1689–1699.
Khulida Kirana Yahya et al., “Faktor Yang Mempengaruhi Kesetiaan Terhadap Organisasi Di Kalangan Penjawat Awam,” Jurnal Pembangunan Sosial 9 (2009): 61–84.
Mgr. Dr. Hubert Leteng, Spritualitas Iman Praja, Kanisius. Yogyakarta: t.p., 2010.
Milllard J. Erickson, Christian Theology. Grand Rapids, MI: Baker Book House, 1990.
Marcella Selianti Bungalele, “Makalah Teologi Pl 2 Yanna” (2019): 1–15.
Nandania Resti, “Peran Kepercayaan Organisasi Dengan Loyalitas Karyawan Di BCA Malang Raya.” (2013): 11–50.
N. Mimery, Rahasia Tentang Penggembalaan Jemaat. Mimery Press, 1996.
Rick Warren, The Purpose Driven Life. Malang: Gandum Mas, 2005.
Vergil Greber, Pedoman Pertumbuhan Gereja. Bandung: kalam hidup, t.th.
DOI: https://doi.org/10.38189/jan.v4i1.463
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Angelion is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://e-journal.sttberitahidup.ac.id/index.php/jan
E-mail: jurnalangelion@gmail.com
Angelion terindeks pada:
Keanggotaan dalam asosiasi
Laman terkait:
Angelion Stats